Service AC di Depok

Tipar Jaya Teknik-Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang pelayanan Service AC di Depok  yang produk jasanya meliputi Cuci AC (perawatan), bongkar-pasang AC (Pindahan) maupun pemasangan baru yang dikerjakan oleh Teknisi Profesional yang berpengalaman serta bersertifikasi yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sehingga bisa memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi pelanggan.
https://tiparjayateknikdepok.blogspot.com/
Pasang Unit AC

Adapun AC yang kami kerjakan adalah sbb:


Jika anda bersegera untuk membutuhkan jasa kami, silahkan hubungi kami di : 0822-1414-8555 atau anda juga bisa langsung menghubungi via whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini.


Berikut ini adalah jenis AC yang kami tangani 

Tipar Jaya Teknik
Tipar Jaya Teknik Tipar Jaya Teknik merupakan usaha jasa yang bergerak di bidang layanan Jasa pemasangan, perawatan, perbaikan dan pengadaan unit baru atau bekas semua jenis mesin pendingin. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepuasan para pelanggan kami, yang didukung para teknisi yang merupakan tenaga ahli dan berpengalaman di bidang mesin pendingin/penyejuk udara dan sudah mengantongi Ijin Jasa Elektronik (IJE) dan bersertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). © Tentang Kami Source: https://www.tiparjayateknik.my.id/p/tentang-kami.html