Service AC di Cimanggis | 0822-1414-8-555 | www.tiparjayateknik.my.id

service ac di cimanggis

Service AC di Cimanggis – Kami, Tipar Jaya Teknik merupakan Bengkel AC (Air Conditioner) dan Pendingin lainnya secara Dinamik (Teknisi Panggilan).  Bengkel kami beralamat di Kp Tipar RT 02 RW 06 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis Kota Depok. 

Kami berdiri sejak tahun 2013 dan berfokus pada layanan jasa perbaikan Mesin Pendingin untuk rumahan hunian (Residential) maupun perkantoran (Commercial), dengan berbagai jenis mesin pendingin seperti : AC, kulkas, showcase, freezer, Chiller dan mesin pendingin lainnya. 

Untuk Service AC di Cimanggis meliputi : Perawatan berkala (Cuci dan pengecekan unit), bongkar-pasang unit AC dan perbaikan unit. Selain itu kami juga bisa melaksanakan pengadaan unit baru ataupun unit bekas serta menyediakan penggantian suku cadang dari semua merk baik yang orsinil maupun lokal yang disesuaikan dengan anggaran belanja ataupun perbaikan unit.

Mengapa Tipar Jaya Teknik

Mudah dalam melakukan pemesanan

Kami siap menerima undangan perbaikan perangkat pendingin anda dengan menyesuaikan jadwal pengerjaan yang telah disepakati antara pelanggan dengan kami sebagai penyedia layanan. Pelangan cukup menghubungi kami melalui telepon ataupun pesan singkat di nomer 0822-1414-8555


Layanan pengecekan unit

Disini, Pelanggan tidak perlu khawatir dalam menghadapi permasalahan kerusakan perangkat pendinginnya. Karena kami akan melakukan pengecekan terhadap kerusakan serta menyampaikan kerusakan tersebut dengan rincian perbaikan beserta anggaran yang dibutuhkan. Sehingga memberi ruang kepada pelanggan untuk membuat rancangan anggaran perbaikan terhadap perangkat pendingin yang rusak


Harga Sesuai

Harga yang kami sampaikan adalah harga yang sesuai dengan daftar harga, tentunya tidak akan berubah dan sesuai dengan daftar harga tersebut. 


Bergaransi

Seluruh layanan yang kami berikan bergaransi, sehingga memberikan ketenangan bagi para pelanggan yang menggunakan jasa layanan kami. 


Teknisi Handal

Teknisi yang bekerja di bengkel kami adalah teknisi yang memili kompetensi yang telah di sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Oleh karena itu, selain didukung dengan kualitas kerja dari teknisi yang baik, seluruh layanan yang kami berikan garansi sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

Demikian penyampaian kami untuk Service AC di Cimanggis jika anda membutuhkan jasa kami, silahkan menghubungi kami di nomer layanan respon cepat 0822-1414-8555  

Tipar Jaya Teknik
Tipar Jaya Teknik Tipar Jaya Teknik merupakan usaha jasa yang bergerak di bidang layanan Jasa pemasangan, perawatan, perbaikan dan pengadaan unit baru atau bekas semua jenis mesin pendingin. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepuasan para pelanggan kami, yang didukung para teknisi yang merupakan tenaga ahli dan berpengalaman di bidang mesin pendingin/penyejuk udara dan sudah mengantongi Ijin Jasa Elektronik (IJE) dan bersertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). © Tentang Kami Source: https://www.tiparjayateknik.my.id/p/tentang-kami.html