Service AC Terdekat

Service AC Terdekat -  AC (Air Conditioner) sudah sering kita jumpai di ruangan-ruangan, baik itu di rumah, sekolah atau kampus, gedung perkantoran, bank, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan adanya AC setidaknya melindungi kita dari sejumlah penyakit.
https://tiparjayateknikdepok.blogspot.com/

Ya, udara yang bersih menjadi salah satu modal utama hidup sehat. Udara yang tercemar akan membuat kita lebih cepat terserang penyakit.

Oleh karena itu, dengan adanya AC yang fungsinya untuk menyaring debu dan partikel di udara akan membantu membersihkan udara yang kotor. Sehingga udara yang kita hirup menjadi lebih bersih dan segar.

Namun, jika kamu tidak merawat AC dengan benar, AC akan menjadi cepat rusak. Karena membuat debu atau kotoran menempel di pipa evaporator. Jika dibiarkan, debu akan menumpuk dan AC tidak lagi berfungsi dengan baik dan lama-lama AC akan rusak.

Oleh sebab itu, penting untuk merawat AC. Salah satu cara untuk merawat AC yaitu dengan cara rutin men-servicenya . Nah, berikut ini 4 manfaat service AC yang perlu kamu tahu. Simak ya!

1. Menjaga AC Agar Tetap Dingin


Manfaat service AC yaitu menjaga kualitas AC agar tetap dingin. Bila kamu tidak rutin service AC, kotoran akan menumpuk  pada pipa evaporator sehingga AC pun tidak bisa bekerja dengan maksimal. Namun, jika kamu rutin untuk men-servicenya, maka kualitas AC pun tetap baik.


2. Menghemat Biaya


Manfaat berikutnya yaitu menghemat biaya. Coba bayangkan jika AC rusak, biaya yang kamu keluarkan akan lebih mahal. Berbeda jika kamu rutin service AC, biaya kerusakan pun bisa diminimalisir.

3. Mencegah Kebocoran

Service AC juga bermanfaat untuk mencegah kebocoran. Biasanya kotoran yang menempel di pipa evaporator lama-lama akan berlumut. Jika sudah berlumut saluran pembuangan bisa tertutup. Hal ini harus dihindari karena jika sudah tertutup akan terjadi kebocoran pada AC.

4. Lebih Tahan Lama

Manfaat service AC berikutnya yaitu membuat AC lebih tahan lama. Karena service AC secara rutin membuat AC tetap bersih, sehingga kinerjapun tetap maksimal.

Berbeda jika kamu jarang atau tidak pernah men-servicenya, AC akan mudah rusak sehingga kamu akan sering bolak-balik untuk memperbaikinya, bahkan bisa-bisa kamu malah beli AC baru.

Nah, itulah manfaat service AC yang perlu kamu tahu. Jika kamu butuh jasa service AC, kamu bisa langusung menghubungi Tipar Jaya Teknik.

Tipar Jaya Teknik adalah solusi jasa servic AC terdekat, terbaik dan terpercaya yang siap melayani full 24 jam. Selain itu, jasa service AC Tipar Jaya Teknik juga menawarkan harga terjangkau dan bergaransi.

Yuk service AC milikimu sekarang juga di Tipar Jaya Teknik

Tipar Jaya Teknik
Tipar Jaya Teknik Tipar Jaya Teknik merupakan usaha jasa yang bergerak di bidang layanan Jasa pemasangan, perawatan, perbaikan dan pengadaan unit baru atau bekas semua jenis mesin pendingin. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepuasan para pelanggan kami, yang didukung para teknisi yang merupakan tenaga ahli dan berpengalaman di bidang mesin pendingin/penyejuk udara dan sudah mengantongi Ijin Jasa Elektronik (IJE) dan bersertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). © Tentang Kami Source: https://www.tiparjayateknik.my.id/p/tentang-kami.html